[Anime Movie Review] Detective Conan The Movie 18 - The Dimensional Sniper

Gagal menolak godaan di kepala saat membayangkan melihat Ai Haibara dan Shuichi Akai di layar yang super lebar, saat seorang teman mengatakan akan pergi menonton Detective Conan the Movie di Blitz Megaplex. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut menonton sabtu pekan lalu.



Sejarah tercatat karena untuk pertama kalinya Detective Conan the Movie ditayangkan di layar lebar Indonesia (sugoiii ><)
Sejak kecil saya hanya tahu movie DC dari Indosiar, hahaha. Akhirnya punya kesempatan untuk menonton ini secara langsung

Overall, menurut saya this is the Best Detective Conan Movie, bahkan mengalahkan Countdown to Heaven yang sampai pekan lalu masih saya anggap movie DC yang paling keren. Movie kali ini fokus pada pengejaran mantan anggota SEAL yang diduga sebagai pelaku pembunuhan berantai dengan menggunakan rifle!!

Poin kerennya dari movie ini adalah kemunculan FBI, Sera Masumi, Subaru Okiya dan jika kita berbicara tentang rifle di serial DC that would mean ... Shuichi Akai!! 

God, I am dying.

Movie kali ini, seperti movie DC lainnya dipenuhi dengan action. Walaupun misterinya tidak terlalu dalam, saya curiga movie ini dibuat untuk penggemar Shuichi Akai (loh)

Animasi ... jangan ditanya. Lompatan-lompatan Conan di udara dengan skateboard nya terasa sangat hebat dengan animasi sekarang ini. Belum lagi sound nya yang menegangkan dan turut membuat saya menahan napas di adegan-adegan genting. Plotnya ... silahkan anda nikmati sendiri karena terlalu keren untuk dibuat spoiler. Saya sarankan jika tidak terlalu mengikuti perkembangan cerita tentang FBI, Sera Masuki, Shuichi Akai dan Subaru Okiya, untuk membaca manga nya terlebih dahulu karena akan cukup membingungkan.

Overall saya dapat memberi nilai movie ini 9.0/10.0, thanks to my bias for Shuichi Akai XD

And don't forget the line that you'll always find in DC movie

'Tasukete, Shinichi!'

:D








Komentar

Postingan Populer