Who am I?

Ada saat dimana aku tahu apa yang aku mau
Dan aku terus berjalan sampai ke tujuan itu
Lalu aku mendapatkannya
Tetapi kebahagiaan dan kebanggaan itu sebentar saja
Aku bahkan tidak tahu apa yang bisa kubanggakan

Entah kenapa pujian orang sejak kecil tidak pernah masuk ke kepalaku
Aku selalu merasa 'No I am not what you think I am. You don't know who I am. You will be surprised if you know.'

Lalu perasaan-perasaan itu sering membuatku takut untuk maju lagi
Terlebih sekarang, saat aku bahkan tidak tahu apa yang ingin kulakukan
Saat aku bahkan mempertanyakan 'Apakah ini benar-benar yang aku inginkan?'

Saat aku melihat orang orang yang percaya diri mempromosikan diri, berbagi tentang pencapaiannya, aku selalu bertanya 'Kenapa aku tidak bisa sePD itu?'. 
Aku juga ingin dengan bangga menunjukkan 'I got what I have dreamed of!' Tapi aku butuh perasaan itu benar-benar dari dalam diriku sendiri. Bukan karena orang lain yang bilang. 

Seringkali aku bertanya 'What am I? Is this really me?' How can I conquer my own insecurity? I don't even know why I feel like this. 

Almost 30 years old. I guess I don't change that much deep inside. I am still a confused girl, wondering what she is, what she loves, what she wants to do. 

Komentar

Postingan Populer