Dare to be Fashionable? Dare to choose PinkEmma!


Tampil beda tidak harus mahal!

Saya sangat percaya dengan kalimat ini. Bergaya keren dengan barang mahal itu biasa. Yang lebih keren adalah being fashionable dengan biaya yang tidak bikin dompet menangis.

Saya beberapa kali membeli pakaian secara online, namun seringkali setelah paket tiba yang terjadi adalah saya menyesal membuang uang saya untuk barang yang tidak sesuai dengan apa yang saya lihat di web. Saya sempat berhenti membeli barang di OL shop. Namun, setelah belanja di PinkEmma, saya berubah pikiran! This is about how you find a good partner to give you a good taste of fashion style!

Baju, dress, blazer, hijab di PinkEmma sesuai dengan apa yang tergambar dan rincian di web. Ini yang PALING saya suka dari PinkEmma. Dan tentunya harganya terjangkau, apalagi jika sedang ada SALE! Begitu ada email SALE dari PinkEmma saya akan langsung ‘bertarung’ dengan waktu untuk mendapat barang yang keren dengan harga super murah :)

Some of my choices in PinkEmma :)




Nah, untuk orang-orang yang buta fashion seperti saya ini, bagian ‘Gaya Padu Padan’ saaangaat membantu saya dalam menentukan style yang pas! You should make use of this section, or you’ll regret it ;)

Pelayanan PinkEmma pun cepat, mulai dari konfirmasi pembayaran, konfirmasi pengiriman, bahkan jika barang yang kita pesan sudah habis, PinkEmma akan menghubungi ponsel kita secara langsung dan kita bisa mengganti pesanan kita dengan sangat mudah. Pilihan pembayaran pun bervariasi, jadi kamu bisa membeli barang di PinkEmma dengan memakai ATM apa pun.

So, what else do you need besides nice clothes with a good price and cool service? Nothing :)

Enter www.pinkemma.com into your address bar, and you’ll see what I write is true



Dalam rangka PinkEmma Review Competition :
Kalau sayang, katakan sejujurnya!

Kapan lagi bisa dapat hadiah dan voucher belanja di hari valentine? ;)

960-540

Komentar

Postingan Populer